Rabu, 06 Juli 2011

ABOUT ME

okey teman-teman :D
ini tuh postingan pertama gua, kenapa postingan pertama ? karena baru pertama kali di tulis. haha ( basi loh kal ! ) weee :P bodo yang penting gua seneng. apaan sih ko gua jadi ga jelas gini yaaa ?

okey di postingan pertama gua ini, gua mau cerita tentang diri gua. pokoknya about me deh (sengak sok-sokan make bahasa inggris segala ) yeee.. bodoamatt ;p ,okey-okey sekarng balik lagi ke topiknya

yang pertama harus kalian tau dari gua adalah jeng...jeng...jeng...jeng...jeng...
Nama gua adalah ANNISA CIKAL RATNADEWI
Nicknamenya itu CIKAL, KAL atau ngga MPIT kenapa mpit ? sebenarnya sih itu panggilan gua waktu kecil dan terus berlanjut ampe gua gede gini -__- gua juga heran kenapa bisa dipanggil gitu, kata mamah gua sih karena dulu tuh mata gua sipittttt bangettt ampe kaya kejepit. so, jadinya (apabedanya cobaa) dipanggil mpit deh gua, ohiyahh jangan pernah manggil gua CIK, NIS, ANIS, DEWI, apalagi RATNA. sumpahh cinn !!! gua ga suka bangetttttttttttttttttt !!!!!

udah tau nama lengkap dan nama panggilan gua kan, sekarang lu lu pada harus tau hobby gua,(maksa) hobby gua sih nonton bola, ini tuh mulai terjadi saat gua kelas 8 SMP gara-gara waktu itu kan lagi heboh-hebohnya CR7 mau pindah ke madrid jadi disemua koran olahraga rata-rata isinya tentang diaaaaaa semuaaa, yaudahlah mau ngga mau, suka ngga suka, gua baca aja. dan ternyata eh ternyata yg nama RONALDO itu tuh ganteennggggggggnya kebangettaaaannnnnnnnnnnn. kan gua kira ronaldo itu jelek, ga taunya ronaldonya tuh ada dua, gua aja baru ngeh, kalo ada 2 ronaldo di dunia ini. yaudah gara-gara dia gua jadi suka bola dehh ampee sekarang.

waktu terus berlalu hari berganti hari ...
lama-lama tuh gua nemuin klub favorit gua gitu, yaitu MANCHESTER UNITED. gua milih MU juga berdasarkan beberapa kriteria ( caelah, kaya mau nyari calon suami aja make kriteria segala ^^ ). kriteria tesebut adalah :
1. MU punya banyak prestasi
2. di MU ada CRISTIANO RONALDO yg notabenenya pemain favorit gua
3. gua suka aja, (apabangetttsihgua!!!)
okey, temen-temen yg aku cintai dan mencintai akau ( hoekkkk :P ) untuk alasan yg ketuga ga penting jadi tolong diabaikan. hahaha

terussss, itu kan baru yg diluar negeri. gua juga mikir masa ga ada idola gua yg dari dalam negeri sihh.
jadi gua jatuh hati kepada BAMBANG PAMUNGKAS dan PERSIJA JAKARTA, kenapa ? gua juga gatau alesannya (hadehhh -___-) hahaha, karena menurut gua cinta tuh tanpa alasan, karena kalo cinta itu berdasarkan alesan terus kalo alesannya itu hilang , apakah cinta itu juga hilang bersama alesan itu ??  kan ngga makanya menurut gua cinta itu gapunya alesan sama kaya gua suka MU, CR7, BEPE20 sama PERSIJA.

terusss tuh yahh teman-teman ada berita gembira lohhh !!!
gua juga suka sama LUIS NANI, itu kejadiannya pas gua kelas sembilan. jadi, idola gua tuh nambah ada 3 yaitu :
1. CRISTIANO RONALDO DOS SANTOS AVEIRO ( CR7 )

2. BAMBANG PAMUNGKAS ( BEPE20 )

3. LUIS CARLOS ALMEIDA DA CUNHA ( nani )

ganteng-ganteng an idola gua, secara penggilanya aja cakep gini #hoeeekkkkk hahaha

nah gua cuma nyeritain itu aja deh soalnya gua udah males bangettt nulisnya maksudnya ngetiknya, malessssss bangtttt ini aja udah hampir 3 jam baru kelar. hahaha gua emang ga hobi nulis tapi hobby gua tuh baca, makanya kalo disuruh nulis gua paling males, okey teman-teman yg mencintai aku #lebay hobby gua nambah jadi dua yaitu nonton bola ama baca buku dehh !! haha. ko jadi curhat lagi sih gua, wkwkw

okey ceman-ceman, sampe ketemu dipostingan-postingan selanjutnya yaaaaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar